Jam Tangan Mormaii

Jam Tangan Mormaii
Mormaii adalah perusahaan terbesar di sektor barang olahraga air di Amerika Latin, merek Top segmen Pikiran di Brasil, menurut data dari data Surf dan hadir di 70 negara. Ia dilahirkan pada tahun 1979, yang berbasis di Garopaba, State of Santa Catarina, di mana dia bekerja hari ini.
Di antara segmen pasar yang Mormaii bertindak, divisi menonton ditandai dengan kenyataan selalu mengembangkan rilis yang sejalan dengan tren global. Selain itu, seperti semua produk Mormaii, jam tangan melalui beberapa tes yang dilakukan oleh tim dari atlet dan staf Mormaii.
Perusahaan muncul dari ide dokter Marco Aurelio Raymundo, yang pindah ke Garopaba pada saat kota itu hanya sebuah desa pada tahun 1978. Bekerja di sebuah pusat kesehatan di wilayah tersebut dan berselancar di waktu luangnya, dokter memiliki ide pengembangan basah untuk menghindari dingin dan mendapatkan berselancar bahkan dalam cuaca yang sangat dingin di mana suhu sangat rendah. Dia melanjutkan untuk mengembangkan pakaian selam mereka sendiri untuk berselancar dan dengan demikian merek Mormaii itu.
Koleksinya terdiri dari model laki-laki dan perempuan, model yang tahan air, tahan terhadap kedalaman hingga 10ATM, yang paling dicari setelah. Model ini memiliki garansi pabrik dari Technos, berlisensi dari Mormaii. Selain kualitas terjamin, harga jam tangan Mormaii sangat wajar, dibandingkan dengan merek lain. Model biasanya biaya mana saja dari $ 100 sampai $ 200 R.
Di antara koleksi jam tangan pria paling sukses, itu adalah Nautique, berfokus pada produk premium dan terinspirasi oleh semangat kebebasan, perdamaian dan keseimbangan. Jam tangan dalam koleksi ini memiliki kotak rinci, gelang cepat tahan dan bertekstur, ideal untuk orang-orang hari-hari yang sibuk petualangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar