Jam Tangan Louis Vuitton

Jam Tangan Louis Vuitton
Pada tahun 2002, merek Louis Vuitton memasuki pasar pembuatan jam mewah. The Tambour menontonakan membuka cakrawala baru bagi perusahaan. Koleksi pertama jam tangan dari Louis Vuitton mengambil nama dari "Montre-Horloge Tambour", dinamai jam pertama dari dunia Barat, diciptakan pada tahun 1540.
Dengan garis-garis yang terus menerus dan bersih, cepat bersahaja dan gelang halus, menonton Tambour menyampaikan rasa kekuatan dan soliditas, terbukti menjadi sah Louis Vuitton. Berbagai rincian menyinggung merek, sebagai warna dial, rekaman dalam kotak, warna pointer dan finishing sendi yang mencerminkan tradisi mereka.
Harga Louis Vuitton jam tangan berkisar dari $ 7.000 untuk R $ 12,000, yang mungkin berbeda dari model dan koleksi. Harga yang Anda bayar untuk sepotong mewah. Dua belas surat, Louis Vuitton, dicatat dalam baja, sekitar kotak sebagai jam display. Reputasi juga terlihat di merek Monogram terukir di bagian belakang kotak dan gelang yang terbuat dari kulit anak sapi. Mekanismenya memiliki akurasi, keandalan dan kesempurnaan relojos Swiss sekuler. Kaca, terbuat dari kristal safir anti gores dan memiliki pengobatan anti-reflektif.

Sejarah Louis Vuitton

Louis Vuitton adalah pembuat koper dan tas paruh kedua abad kesembilan belas, yang kemudian menjadi merek terkenal barang mewah internasional terkenal, salah satu divisi utama LVMH berkantor pusat di Paris, Perancis. Merger untuk menciptakan LVMH menjadi tonggak sejarah, dan sejak saat itu, LV datang untuk memperoleh citra mewah.
Pada awal abad kedua puluh, perusahaan berkembang menjadi istilah lokal dan keuangan. Dari pertengahan abad itu menjadi bagian dari tas dan koper untuk tanda tangan, kanvas monogram dengan inisial LV.
Setiap produk memiliki nomor seri dan dapat memakan waktu hingga 60 jam untuk bersiap-siap. Pembuatan dan pemasaran produk-produk mewah di kulit, aksesoris dan perhiasan merek yang dijual secara eksklusif di toko-toko sendiri, yang menjaga kualitas produk, menetapkan harga dan mencegah produk palsu dalam saluran distribusi. Louis Vuitton juga menambahkan pengecer online tunggal.
Dalam pemasarannya, Louis Vuitton menumbuhkan selebriti dan telah menggunakan model terkenal dan aktris untuk mengiklankan produk dalam kampanye mereka. Perusahaan sering menggunakan iklan cetak di majalah, namun, Antoine Arnault, direktur departemen komunikasi, baru-baru ini menyebabkan memasuki dunia televisi dan film.

Palsu Louis Vuitton

Reputasi internasional dan posisi terkemuka di dunia fashion juga membuat Louis Vuitton menjadi salah satu merek mewah paling dipalsukan hari ini. Lebih dari 1% dari item bantalan monogram merek otentik. Pada tahun 2004, palsu menyumbang 18% dari aksesoris disita di Uni Eropa.Ironisnya, diyakini bahwa tanda tangan monogram baru saja dibuat untuk mencegah pemalsuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar