Jam tangan Franck Mulle

Jam tangan Franck Muller dibedakan terutama oleh kompleksitas yang tinggi, semua model komplikasi mekanik dan inovatif. Merek juga meluncurkan edisi terbatas dari beberapa model, ini menjadi salah satu rincian paling dihargai di tandai.
Jam tangan merek memiliki desain yang khas, baik tali sebagai otomatis, ditandai dengan bentuk persegi panjang dengan dua sisi agak bulat. Saat ini, merek memiliki 10 koleksi, terutama Aeternitas, Cintrée Curvex, Casablanca, Chronograph dan Warna Dreams.

Sejarah Jam Franck Muller

Lahir di Swiss, Franck Muller lulus dari sekolah pembuatan jam paling bergengsi, Ecole d'Horlogerie. Seleranya untuk mekanisme kompleks dan komplikasi menyebabkan dia memusatkan perhatian mereka di daerah. Jam tangan pertama muncul pada tahun 1983, dengan komplikasi pernah melihat di jam tangan.
Perusahaan ini didirikan hanya pada tahun 1992, tetapi memiliki namanya identik dengan kualitas. Akhir tahun ini, jam tangan paling rumit di dunia diluncurkan, dengan lebih dari sepuluh komplikasi. Tonggak lain dalam sejarah Franck Muller adalah penciptaan pusaran kecil dari dunia dan kemenangan Grand Prix Jenewa membuat jam.
Salah satu inovasi dari Frank Müller adalah Jam Gila, yang menempatkan jam secara acak. Alih-alih mengikuti urutan normal 1 sampai 12, mengikuti urutan 1, 6, 11, 4, 9, 2, 7, 12, 5, 10, 3 dan 8 jam, dan pointer yang menganggap indikasi numerik.
Pada tahun 2001, dibuka dengan "Franck Muller Watchland", sebuah kompleks besar yang berkonsentrasi segala cara dan langkah-langkah untuk menciptakan dan pembuatan jam tangan, dari konsepsi sampai produk akhir.
Pada tahun 2006, jam dianggap jam tangan paling bergengsi Univos Amerika, menurut survei dari lebih dari 400 jutawan, melebihi merek seperti Patek Philippe, Rolex dan Breguet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar